Sabtu, 17 November 2012

Menurunkan Berat Badan dengan Nutrishake

Diposting oleh Zarnelly di 21.32

Apakah manajemen berat badan yang sehat?


Manajemen berat badan yang sehat berarti menjaga berat badan yang sehat dengan makan makanan yang seimbang dari protein, karbohidrat rendah proses, lemak baik dan mendapatkan jumlah harian yang direkomendasikan dari vitamin dan mineral sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik. NutriShake telah dikembangkan untuk memenuhi tujuan tersebut, sebagai pelengkap untuk makan sehari-hari.

Untuk mendapatkan efek yang lebih baik, selain pilihan makanan yang baik diperkuat dengan NutriShake, adalah penting untuk Anda tetap aktif secara fisik. Berjalan 30 menit per hari dapat membantu Anda mempercepat metabolisme tubuh dan menjaga berat badan agar stabil. Tujuan penurunan berat badan juga lebih mudah dijangkau dengan pembinaan aktif dan dorongan.

Satu box Nutrishake Oriflame bisa digunakan untuk 21 kali pemakaian. Berapa harga yang harus Anda bayar untuk 1 box Nutrishake Oriflame? Dengan membayar biaya pendaftaran untuk menjadi member Oriflame sebesar Rp 39.900 (untuk bulan Mei 2012 harga member cuma Rp.9900), Anda berhak mendapat diskon 23% selama 1 tahun penuh. Harga non member : Rp 479.000, sedangkan harga member : Rp 368.500. Mahal? Tidak juga. Jika dihitung, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 17.500 untuk mendapatkan nutrisi yang lengkap sebagai teman sarapan pagi Anda. Hasilnya, terdapat peningkatan level energy sepanjang hari dan tanda-tanda perbaikan kesehatan tubuh.

Untuk Pemesanan hubungi saya di :
email : zar_nelly@yahoo.com
HP : 081275204027
facebook : http://www.facebook.com/zarnelly
BBM : 228A860B 

Sumber : www.oriflame.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bundaku Kerja di Rumah Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting